Sebuah surat cinta kepada Givenchy Antigona amplop genggaman


Saya telah menyiratkan untuk menulis surat cinta ini untuk sementara waktu, karena kebenarannya adalah, saya sedang jatuh cinta. Saya selalu menyukai tas Antigona Givenchy, saya bahkan bisa mengatakan untuk mengatakan bahwa saya mulai menyukainya, tetapi pemahamannya jauh lebih banyak sehingga lebih banyak lagi sehingga “suka” saya dengan mudah melihat cinta penuh dan itu tidak akan berhenti. Tidak ada yang luar biasa istimewa tentang kopling ini, dan saya tahu itu, tetapi itu sangat ideal dalam banyak cara.

Salah satu alasan pertama justru karena tidak ada yang luar biasa tentang hal itu. Dalam beberapa kasus kita hanya perlu melihat bagian yang indah dan bersih, dan Antigona genggaman memberikan hal itu. Genggaman amplop bukanlah hal yang baru, tetapi Givenchy membuatnya terasa segar dan menakjubkan dengan cara yang menyenangkan, dengan menambahkan jumlah volume terbaik dan melipat kulit yang begitu sempurna untuk membuat garis optimal.

Saya telah melihatnya dirilis dalam berbagai kombinasi warna, kulit, dan perawatan, dan setiap kali Givenchy melakukannya dengan benar. Surat cintaku mungkin tidak intens, tetapi itu benar. Berbelanja melalui net-a-porter seharga $ 1.335.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *