Tentang Gucci dan kemuliaan logo non-logo


Gucci Boston Canvas Duffle, $ 960 melalui net-a-porter

Saya yakin kami melakukan kebangkitan kembali tas logo setiap musim sekarang. Fashion seperti itu; Tren yang Anda benci selalu kembali lebih cepat daripada yang Anda rasakan nostalgia asli. Beberapa merek masih melakukan bisnis yang sangat cepat di tas logo mereka; Louis Vuitton selalu berada di urutan teratas dalam daftar itu, tetapi Gucci tidak jauh di belakang. Dan sementara itu pasti menghasilkan banyak uang dan penting untuk keperluan branding, logo tidak pernah menjadi secangkir teh saya.

Tapi itu sebabnya saya penggemar berat Gucci Boston Canvas Duffle dan tas seperti itu. Gucci sesekali menggunakan kanvas peramal berlian Jacquard ini sebagai pengganti kain logo normal merek, dan ini merupakan peningkatan di mata saya. Tas ini terlihat megah dan klasik tanpa GS yang tidak perlu, dan itulah daya tarik logo non-Logo.

Logo non-logo dapat datang dalam berbagai bentuk. Perangkat keras tanda tangan Motor Balenciaga yang diperhitungkan, seperti halnya pola tas kanvas dilapisi yang dilukis dengan tangan. Apa yang tidak dihitung? Segala jenis monogram atau simbol yang banyak digunakan sebagai pengidentifikasi merek prinsip perusahaan. Louis Vuitton “LV” keluar, seperti Versace Medusa Head. Memilih pengidentifikasi sekunder membantu memerintah dalam kualitas yang mencolok dari tas logo dan memberikan hasil akhirnya efek yang lebih halus, yang persis mengapa tas Gucci ini tampak tenang dan bermartabat dengan cara warisan Inggris daripada mencolok dan jelas seperti logo tas.

Dan itu bukan untuk mengatakan bahwa mencolok dan jelas adalah hal yang buruk secara obyektif – saya suka mencolok dan jelas, dan pada saat yang tepat, bahkan saya kadang -kadang menyukainya di dalam tas logo. Tetapi untuk sepotong yang ingin Anda bawa secara teratur dan untuk waktu yang lama, saya akan memilih sesuatu seperti tas ini di atas logo yang lebih jelas. Itu masih mempertahankan pengakuan di antara pecinta tas tangan, itu hanya melakukannya dengan cara yang sedikit lebih tidak langsung. Siapa pun yang mengatakan bahwa kebijaksanaan adalah sebagian besar keberanian adalah benar, bahkan ketika datang ke aksesori. Beli melalui net-a-porter seharga $ 960.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *