Restock Mansur Gavriel berikutnya adalah hari ini jam 11


Jika Anda ingin memberikan hadiah yang sangat sulit ditemukan musim liburan ini atau akhirnya menambahkan tas yang dicari ke koleksi Anda sendiri, Anda punya satu a lebih banyak kesempatan besar sebelum Natal. Hari ini pukul 11 ​​pagi, Mansur Gavriel akan memperbarui situs webnya dengan lini produk lengkapnya, dan Anda dapat mengambil satu jika Anda bertindak dengan cepat. (Saya tahu orang -orang yang berhasil melakukannya! Itu bisa dilakukan!)

Bagi Anda yang tidak pernah berpartisipasi dalam Mansur Gavriel Hunger Games, beginilah cara kerjanya di masa lalu: pada pukul 11 ​​pagi, situs web merek akan kembali online dengan restock penuh. Pembeli terbatas pada satu tas per orang di Beli untuk menangkis reseller yang mencoba untuk mendapatkan massal dan membalik tas di eBay, jadi sebaiknya memiliki sesuatu dalam pikiran sebelum Anda berbelanja. Revisi ini akan menjadi koleksi musim gugur 2015, sejauh yang saya tahu, jadi seharusnya tidak ada terlalu banyak kartu liar.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memastikan apa yang Anda inginkan, karena memesan tempat melalui situs web Mansur Gavriel adalah final. Jika itu membuat Anda sedikit gugup, Anda mungkin ingin mencari nasihat dari panduan kami ke mana lagi untuk mendapatkan ideal Mansur Gavriel online sekarang; Banyak pedagang di dalamnya memiliki lebih banyak kebijakan pengembalian yang memaafkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *