CC 38: Pengacara NYC ini memberikan wawasan menarik tentang manufaktur tas palsu


kami berharap pengunjung kami memiliki perayaan 4 Juli yang bebas risiko dan tidak berisiko. Hari ini kami memilih pengakuan seorang pengacara muda NYC yang kerabatnya di tanah airnya memberikan wawasan tentang kondisi pabrik yang menciptakan tas palsu. Seseorang tidak diragukan lagi perlu melangkah dengan sangat hati -hati untuk tidak meremehkan implikasi yang meresahkan banyak pabrik seperti itu, tetapi kesaksian kerabatnya mungkin hanya menawarkan narasi alternatif untuk dipertimbangkan. Jika Anda ingin menceritakan kisah dan pengalaman Anda sendiri, tekan tautan di bawah ini dan isi kuesioner pengakuan kami. Semoga akhir pekan Anda menyenangkan, semuanya!

Bagikan Pengakuan Anda Sendiri!

Dasar

Umur: 26
Identitas gender: wanita
Lokasi: New York, NY
Pekerjaan: Pengacara
Industri: Hukum
Gaji: $ 225.000
Penghasilan Rumah Tangga: $ 225.000

Tasnya

Apakah Anda seorang anggota Purchorum? Tidak

Berapa banyak tas yang Anda miliki? 12

Tas apa yang ada di koleksi Anda?

2 Tas Celine – 1 Cabas Tote, 1 Baggage Bag
2 flap Chanel
1 Chloe Backpack
1 Givenchy Antigona
1 Lady Dior
1 Louis Vuitton Neverfulls
2 Louis Vuitton Speedys / Speedy (?)
1 tote prada
1 YSL WOC

Berapa nilai koleksi Anda? sekitar $ 26.000, beri atau ambil

Apa banyak tas mahal Anda? Lady Dior saya. Saya jatuh seperti dengan koleksi pelayaran toile de jouy dan tidak bisa mengalihkan pandangan dari wanita kecil Dior yang disulam dengan makhluk fantastik dan manik -manik kecil mengkilap. Tidak pernah berhenti bekerja untuk menarik pujian ketika saya mengeluarkannya untuk makan malam atau acara khusus.

Apa merek atau potongan paling penting dalam koleksi Anda? Edisi terbatas cepat dari koleksi yang dirilis lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Saya masih mahasiswa tahun kedua yang tidak nyaman di institusi tinggi ketika koleksi itu dirilis dan saya bahkan tidak menyadari merek “Louis Vuitton” pada saat itu. Pada saat saya jatuh seperti koleksi, puasa ditawarkan di situs dijual kembali dengan harga lebih dari $ 2.000! Saya akhirnya menggigit peluru setelah menguntit eBay selama berbulan -bulan dan menyadari bahwa biayanya hanya akan menjadi lebih tinggi dan lebih tinggi.

Berapa usia Anda mendapatkan tas desainer pertama Anda, dan apa itu? Saya berusia 24 tahun. Itu beberapa bulan memasuki tahun pertama saya di firma hukum saya dan saya membutuhkan tas kerja untuk mengganti ransel ratty saya (yang telah saya manfaatkan di seluruh perguruan tinggi dan sekolah hukum. Sampai hari ini, saya malu karena saya bawa Ransel ke firma hukum saya. Itu adalah warna ungu norak dan ada perubahan warna pada saku samping yang tidak bisa dihapus).

Saya pergi ke Fifth Avenue setelah bekerja ke toko jendela untuk tas baru dan sangat kagum dengan mitra penjualan di LV sehingga saya akhirnya berbicara dengannya selama setengah jam. Dia hanya memiliki begitu banyak hasrat dan pengetahuan tentang merek. Saya berjalan pergi dengan neverfull dan yang baru ditemukan seperti rumah desain kelas atas dan sejarah mereka.

Ngomong -ngomong, mitra penjualan tampaknya melakukannya dengan sangat baik sehingga dia telah dipromosikan ke kantor perusahaan pada saat saya kembali untuk pergi kepadanya.

Adakah tas khusus yang memiliki nilai emosional khusus? Flap Chanel pertama saya memegang tempat khusus di hati saya, tetapi saya jujur ​​percaya bahwa itu mungkin karena pemasaran Chanel. Tumbuh, saya memiliki visi tutup Chanel ini sebagai tas tertinggi, satu -satunya aksesori yang seharusnya dimiliki oleh setiap wanita bergaya, tas yang bisa Anda sampaikan kepada anak -anak Anda. Namun, begitu saya membeli flap sendiri, saya menyadari bahwa itu hanya tas, meskipun mahal.

Itu tidak untuk menyatakan bahwa saya kecewa dengan merek atau apa pun (saya kemudian akan membeli tas flap kedua dalam ukuran lain). Tapi saya tidak lagi memakai Chanel di atas alas seperti itu. Juga, saya tidak percaya saya akan membayar harga penuh untuk tas Chanel (bukankah harga ini menaikkan pikiran?). Saya senang mendapatkan tas Chanel saya bekas, dan saya benar -benar menyukai kenyataan bahwa flap saya memiliki sedikit sejarah di belakang mereka. Terkadang, saya bahkan melamun tentang bagaimana pemilik tas saya sebelumnya menjalani hidup mereka.

Apakah Anda merasa tas Anda mengubah persepsi orang tentang Anda atau bagaimana Anda diperlakukan? Tentu saja. Saya pendek dan saya terlihat sangat muda, jadi saya telah berjuang dengan orang -orang menganggap saya serius di masa lalu. Saya menemukan bahwa saya mendapatkan layanan yang lebih baik di restoran dan toko ketika saya menggunakan tas desainer. Teman -teman saya, yang kebanyakan pengacara, akuntan, atau insinyur, suka menggodaku tentang tas saya, tetapi saya menggoda mereka dengan baik tentang berapa banyak yang mereka habiskan untuk jam tangan atau permainan komputer.

Belanja

Seberapa sering Anda mendapatkan tas baru? Seperti yang mungkin Anda dapatkan dari 1) usia saya ketika saya membeli tas pertama saya dan 2) jumlah tas yang saya miliki sekarang, saya sangat sering membeli tas. Namun, saya menganggarkan dengan sangat hati -hati dan saya mengevaluasi anggaran saya setiap Minggu malam, jadi saya tidak pernah merasa biaya di luar kemampuan saya.

Toko mana yang paling sering Anda kunjungi? Saya suka toko jendela di Chanel, Dior, dan LV karena selalu ada sesuatu yang baru untuk dilihat saat Anda berkunjung. Apa yang saya maksud? Nah, jika Anda pergi ke YSL, Anda akan melihat kopling dan WOC “Kate” yang sama persis, sedangkan LV telah merilis sejumlah DGaya tas yang berbeda dalam dua musim terakhir saja (mis., Di go tote, tas “telur”, tas bagasi kecil, tas Cannes, dan tas “piring terbang” itu).

Apakah Anda pernah mendapatkan tas bekas? Dimana kamu digunakan? Saya tidak keberatan membeli barang bekas, dan saya sebenarnya suka membeli bekas ketika saya bisa bertemu/mengobrol dengan pemilik tas sebelumnya (karena saya pengisap untuk gagasan yang menawan bahwa tas itu memiliki perjalanan yang fantastis sebelum jatuh ke dalam tangan saya).

Saya sudah membeli dari Tradesy dan Ebay. Saya menemukan bahwa pengecer Jepang di eBay memberi harga tas mereka dengan sangat adil dan mereka sering melebih -lebihkan tingkat keausan pada produk mereka, yang menyiratkan tas “B+” pada skala penilaian mereka setara dengan tas “A” di mata saya.

Apakah Anda menawarkan tas lama untuk membayar pembelian baru? Saya belum harus menawarkan tas apa pun, tetapi jika saya harus, saya mungkin akan menawarkan pada Tradesy atau Fashionphile.

Apakah Anda pernah merasakan tekanan masyarakat untuk membeli lebih banyak tas? Tidak, sebenarnya saya merasa justru sebaliknya: misalnya, saya suka keahlian dan kisah di balik nama Hermes, tetapi saya tidak percaya saya bisa melakukan birkin di usia saya.

Apakah Anda mempertimbangkan investasi pembelian tas Anda? Saya akrab dengan pasar yang dijual kembali sehingga saya tidak bisa berbohong kepada diri saya sendiri dan mengklaim bahwa tas -tas ini akan memiliki banyak nilai. Tetapi dalam hal apakah tas tersebut merupakan investasi dalam diri saya, saya benar -benar menganggap mereka investasi pakaian.

Siapa yang memengaruhi keputusan pembelian Anda? Saya sendiri – dan sebagian besar, SAS yang saya ajak bicara. Saya suka mendengar tentang motivasi di balik koleksi baru dan percakapan yang bijaksana dengan SA akan menjadi aspek yang dipilih, apakah saya membeli dari suatu merek atau tidak. Saya telah menghindari pembelian dari Gucci karena alasan ini. Mungkin lokasi Fifth Avenue hanyalah outlier.

Apakah koneksi mitra penjualan berperan dalam belanja Anda? Ya, lihat di atas.

Mengapa Anda menikmati berbelanja, di luar hanya mendapatkan sesuatu yang baru? Saya tidak memiliki banyak jangkauan di lemari pakaian saya sehingga tas adalah salah satu metode yang dapat saya ungkapkan kepribadian saya.

Pernahkah Anda merasa memiliki layanan yang lebih rendah di toko atau toko karena penampilan, etnis, atau jenis kelamin Anda? Saya curiga dalam beberapa kasus menerima layanan yang lebih rendah berdasarkan etnis saya, tetapi untungnya saya tidak percaya ini telah terjadi di toko tas kelas atas (beberapa restoran elegan di New York adalah cerita yang sama sekali berbeda. Saya punya Nama yang berbeda jadi saya sering menyingkat nama saya ketika saya melakukan reservasi di telepon, karena saya telah menemukan bahwa saya menerima tempat duduk atau perawatan preferensial ketika saya mengarahkan nama saya).

Uang

Siapa yang membayar tas Anda? Saya sendiri.

Apakah Anda menyisihkan anggaran untuk pembelian tas Anda? Saya menyimpan anggaran yang cukup ketat dan saya mengevaluasi pembelian dan akun saya di akhir mingguan pada Minggu malam. Tidak ada jumlah set yang saya sisihkan untuk “anggaran tas” saya; Saya biasanya berkontribusi seperti apa yang saya rasakan setelah saya berkontribusi untuk menyewa, pembayaran pinjaman peserta pelatihan, dan IRA saya. Ada peregangan di mana saya gagal jatuh seperti dengan tas apa pun dan saya membuka akun broker dengan beberapa uang “tas” saya.

Topik tabu

Pernahkah Anda membeli palsu karena Anda tidak mampu membeli barang desainer? Saya membeli nevulffull dari grup Facebook karena penasaran, untuk dibandingkan dengan tas neverfull otentik saya. Saya agak kagum dengan yang palsu; Itu tidak seperti tas palsu ceroboh yang Anda temukan di jalan setapak di Times Square. Saya akan menyatakan bahwa palsu itu cukup dekat dengan hal yang asli, mungkin 85% lumayan. Saya masih memiliki tas palsu di lemari pakaian saya tetapi saya tidak menganggapnya sebagai bagian dari koleksi saya.

Jika saya adalah orang lain-seseorang yang tidak terpesona oleh kisah merek atau kisah pemilik tas sebelumnya-saya mungkin mempertimbangkan untuk membeli “Super-Fakes.” Tas palsu cukup bagus saat ini. Tetapi mereka tidak memiliki koneksi pribadi yang saya dapatkan dari mengobrol tentang tas dengan SAS atau teman-teman saya yang suka dompet.

Saya tahu PursEforum tidak mendorong pembelian tas palsu, dan saya tidak dapat menyatakan bahwa saya 100% baik-baik saja dengan mereka karena “super-fake” mempengaruhi nilai jual kembali atau nilai yang dirasakan dari tas yang saya kerjakan sangat sulit dibeli.

Namun, saya tidak bisa menilai pembeli atau penjual tas palsu. Bibiku, yang masih di tanah airku, benar -benar bekerja di pabrik yang menghasilkan tas palsu. Dia keluar dari institusi tinggi untuk merawat saudara -saudaranya, dan pendidikannya yang terbatas menyiratkan bahwa dia hanya dapat menemukan pekerjaan sebagai petugas kebersihan atau pekerja pabrik. Dia mengatakan kepada saya bahwa pabrik tas palsu terlihat seperti pabrik lain yang membuat legging atau microchip. Pabrik -pabrik bahkan memanfaatkan mesin yang sama persis yang digunakan oleh pabrik -pabrik tas asli untuk memproduksi rantai dan perangkat keras.

Jadi saya memutar mata ketika saya bersembunyi di benang pengejaran dan seseorang menyatakan bahwa pabrik -pabrik tas palsu memicu terorisme atau pekerja anak. Seringkali, pabrik -pabrik yang membuat tas palsu dimiliki oleh orang yang sama persis yang memiliki pabrik yang membuat produk yang sah untuk perusahaan A.S. Dan orang -orang bekerjaG di pabrik -pabrik itu tidak diperbudak atau disalahgunakan – mereka hanya memiliki pilihan terbatas dan pekerjaan pabrik adalah pekerjaan yang baik untuk banyak dari mereka.

Ngomong -ngomong, bibiku percaya itu lucu bahwa aku bisa membeli tas palsu yang mungkin dia bantu buat.

Apakah Anda pernah menyembunyikan pembelian dari orang lain yang cukup besar? Tidak. Mitra saya mengerti tentang tas saya terhadap tas, tetapi dia tidak bisa memberi tahu Anda berapa banyak yang saya miliki atau merek apa mereka. Satu -satunya yang bisa ia kenali adalah “tas robot” (tas bagasi Celine).

Apa hal paling gila yang pernah Anda lakukan untuk membeli tas? Saya tidak bisa percaya tentang sesuatu yang gila, jadi saya kira saya akan menawarkan contoh terbaik berikutnya yang bisa saya percayai.

Ransel Chloe saya adalah pembelian bekas impuls. Pada akhir minggu, selama sesi evaluasi anggaran hari Minggu saya, saya menemukan bahwa saya gagal ingat untuk memperhitungkan biaya kerja gigi yang akan datang dan pembayaran berulang. Meskipun saya tidak dalam bahaya finansial atau apa pun, itu mengganggu saya bahwa biaya -biaya ini telah menyelinap. Selama bulan berikutnya, saya meminta lebih banyak pekerjaan sehingga saya punya alasan untuk tetap terlambat dan bekerja di akhir pekan. Di firma hukum saya, klien akan membayar pembelian Anda yang mulus dan rumah Uber Anda jika Anda bekerja lembur. Uang yang saya hemat bulan itu untuk makanan, transportasi, dan biaya “menyenangkan” (karena saya juga sibuk untuk makan atau acara) jauh lebih banyak daripada yang dibuat untuk pembelian Chloe saya.

Yang sedang berkata, saya tidak akan pernah melakukan itu lagi, karena jam -jam yang sulit telah membuat saya berdampak pada saya. Saat ini, saya tidak sabar untuk pulang sedini mungkin dan membayar pembelian saya sendiri yang mulus dari kenyamanan tempat tidur saya.

Apakah Anda yakin pembelian Anda menjadi masalah? Pernahkah Anda merasa kesulitan dengan kecanduan membeli? Saya tidak percaya begitu. Saya menyadari, bagaimanapun, bahwa tingkat pembelian saya mungkin tampak mengkhawatirkan orang luar, atau bahkan untuk beberapa kenalan Facebook saya. Tetapi selama saya tahu bahwa saya menjaga anggaran saya ketat, saya mencoba untuk tidak membiarkan komentar Facebook acak mengganggu saya (komentar seperti “apakah itu tas baru?” “Kapan Anda mendapatkan tas itu?”). Saya hanya abstain untuk berbagi juga tentang pembelian saya di media sosial.

Sisanya

Ada hobi atau gairah mahal lainnya? Tampaknya sangat disayangkan ketika saya menyatakannya dengan keras, tetapi jam kerja saya menyisakan sedikit waktu untuk setiap hobi yang memakan waktu. Saya menempatkan prioritas untuk melihat teman-teman saya di akhir pekan dan merencanakan perjalanan lintas negara untuk kru kampus lama saya. Tapi saya biasanya tidak perlu mulai menabung untuk perjalanan itu hingga sebulan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *