Sekarang saya telah melihat tas Niki Saint Laurent ini secara langsung, saya bahkan lebih suka


orang bertanya kepada saya sepanjang waktu apakah saya masih suka tas setelah diinvestasikan secara mendalam di pasar tas selama lebih dari 15 tahun sekarang . Sejujurnya saya bisa, tanpa ragu -ragu, beri tahu mereka ya. Tas sangat berarti bagiku dan masih membawakanku sukacita selain dari tahun -tahun ini. Kebutuhan saya ketika datang ke tas saya telah sangat berubah, namun saya masih merasakan kesenangan ketika saya melihat tas yang saya sukai serta saya benar -benar menikmati berbagi antusiasme dengan Anda semua.

Satu tas yang membuat saya ingin menekan pembelian tidak terlalu lama di belakang adalah warna khusus dari Saint Laurent Niki ini. Saya sudah memutuskan bahwa Niki adalah garis tas yang berbicara kepada saya, dengan tubuh kulitnya yang tertekan secara umum, yang memberikan tas yang digunakan dalam tampilan, serta logo yang dilapisi kulit nada, itu adalah tas yang sesuai dengan gaya pribadi saya dengan baik dengan baik . Ketika saya menemukan jalur warna musim gugur yang kaya dan sempurna ini, saya meletakkan tas ke dalam kompartemen otak saya, saya memesan tas yang saya rindukan dan tidak akan lupa.

Saya terakhir mendapatkan tas saya di atas tas, dan meskipun itu adalah sampel pers dari Luisaviaroma serta bukan tas yang saya beli, melihat tas ini secara langsung memadatkan bagaimana perasaan saya tentang hal itu pertama kali. Kulitnya lezat dan kaya dengan cetakan chevron yang dijahit serta sedikit kilau pada kulit betis. Saya benar -benar tertarik pada kombinasi warna monokrom, itulah sebabnya saya menemukan diri saya benar -benar menggali tas ini.

Selain warna kulit, Niki adalah tas yang sangat praktis. Anda bisa memakai tali pengikat bahu atau dua kali lipat dengan penurunan 52cm. Lipatan depan tas terbuka dengan cepat dengan snap magnetik serta mengarah ke saku tambalan depan yang terletak tepat di bawah flap depan (sangat bermanfaat, cocok dengan ponsel saya!). Setelah itu, Anda akan menemukan area interior besar dengan satu saku zip serta satu saku patch. Di bagian belakang tas adalah saku belakang yang membentang lebar tas yang membuatnya sangat praktis juga. Dimensi umum adalah 20cm h x 28cm w x 8.5cm D.

Beli melalui Luisaviaroma seharga $ 2.290.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *