Toko selebritis serta schmooze dengan para pemimpin dunia sambil membawa Dior, Gucci, & Givenchy


minggu ini, Rihanna puas dengan Presiden Macron serta wanita pertama di Paris, dan juga saya yakin kita semua bisa telepon hanya telepon Sebut saja sehari, karena kita tidak akan pernah membuka kunci tujuan pencapaian seumur hidup semacam itu. Anda dapat terus membaca untuk melihat apa yang dia bawa pada acara khusus ini, namun jujur ​​jika Anda sudah ada di sini selama beberapa putaran yang kemungkinan besar bisa Anda tebak. Seperti halnya saya percaya kita semua bisa mengakui bahwa elemen dari seluruh produk berita tentu saja paling tidak mengesankan. Apakah Anda yakin dia mendiskusikan dompet serta Drake dengan Brigitte?

Blac Chyna
Inilah Blac Chyna, menuju ke kendaraannya di Beverly Hills dengan tas Antigona hitam Givenchy tradisional di lengannya. Dia juga mem-flash case iPhone eye-trunk Louis Vuitton. Namun kekhawatiran yang membara yang kita miliki adalah, tentu saja: Siapa yang akan menjadi penerima bahagia sepuluh dolar? Belanja Antigona Givenchy melalui Net-A-Porter ($ 2.290)

Brie Larson
Brie Larson juga belum muncul di radar tas kami, namun dia baru saja terlihat berlayar dengan LAX dengan tas sadel Miu Miu Miu Miu yang bertabur yang menarik ini. Belanja tas miu miu melalui nordstrom

Chloë Grace Moretz
Chloë Grace Moretz telah cukup terpikat dengan tas flap Chanel Bicolor -nya, seperti yang kami jelaskan untuk kepentingan semua dalam posting baru -baru ini. Di sini mereka bersama ketika lagi, melakukan sedikit pembelian di LA. Belanja tas Chanel melalui Vestiaire Collective

Corinne Olympios
Mantan kontestan Sarjana Corrine Olympios ditemukan membawa Ultimate Gucci GG yang indah di luar Delilah di Hollywood Barat. Belanja Gucci GG Ultimate Small Chain Bag melalui Gucci ($ 950)

Hailey Baldwin
Inilah Hailey Baldwin, bawalah sekantong Gucci sendiri saat berada di kota di NYC. Belanja tas kamera video Gucci Marmont melalui Gucci ($ 1.200)

Kendall Jenner
Kendall Jenner menggunakan paket Fanny Louis Vuitton palsu ini ke toko Adidas di Soho. Setelah melakukan penyelidikan komprehensif, kami memilih sebelumnya musim panas ini bahwa paket fave fave Kendall tentu saja palsu. Kejutan quelle!

Poppy Delevingne
Sibling Poppy Delevingne dari Cara ditemukan membawa tas suede chloé yang ramah lingkungan ini saat memanggil taksi di NYC. Belanja tas Chloé Drew Through Farfetch.com ($ 1.642)

Rihanna
Dan kita akan mengakhiri catatan yang semuanya kelas: inilah Rihanna, membawa tas Dioraddict Dioraddict yang sangat Prancis saat dia memuaskan wanita baru Prancis di Paris. RI puas dengan Presiden Macron serta Brigitte Macron untuk berbicara tentang yayasannya serta pendidikan di seluruh dunia serta inisiatif kesehatan dan kesejahteraan, secara alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *