Lanvin Membuat Tas Pesta Liburan Terbaik


Mengingat bahwa besok adalah Thanksgiving di AS dan makan upacara kalkun telah menjadi awal yang tidak resmi untuk musim Natal (tidak peduli toko apa yang ingin kami percayai dengan memasang dekorasi mereka Beberapa minggu yang lalu, saya masih memilih untuk Thanksgiving), sekarang adalah waktu yang tepat untuk membahas pakaian liburan. Merah, hijau dan logam dari hampir semua varietas biasanya adalah apa yang cenderung dikenakan orang untuk pesta liburan, dan meskipun sangat menyenangkan untuk meriah, menggabungkan warna -warna itu terlalu berat membuat Anda terlihat seperti dekorasi Natal lainnya. Apakah Anda ingin terlihat seperti seseorang yang secara keliru menyalakan Anda di perada? Tidak, Anda tidak.

Rekomendasi saya adalah berpakaian seperti Anda ke acara koktail yang normal tetapi menggabungkan satu aksesori dalam warna yang sesuai musim, dan jika saya memiliki anggaran yang tidak dibatasi, tas carry Nyota Lanvin Jeweled akan menjadi tas merah saya pilihan untuk pesta tahun ini tahun ini putaran dan seterusnya.

Dari semua tas berlari, manik -manik, berpayet atau berkilauan yang pernah saya lihat, potongan Lanvin ini dengan mudah menempatkan di antara yang paling indah. Banyak kilau di area kecil bisa terlihat sangat murah atau sangat kuno jika pekerjaan tidak dilakukan dengan tepat, dan variasi halus dalam ukuran dan warna batu merah yang menutupi eksterior tas ini menyerang nada terbaik modernitas dan kemewahan.

Tahan ini tidak terlalu terbaik – hiasannya tidak tepat bahkan di semua sisi, tas tidak sepenuhnya tertutup rhinestones dan latar belakang hitam dan penutupan emas dan pasokan rantai banyak kontras warna. Tapi itu adalah ketidaksempurnaan yang tidak hanya membuat tas itu hebat, tetapi juga membuatnya jauh lebih menarik daripada apa pun yang akan dibawa teman Anda. Dapatkan Barneys seharga $ 2890.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *