Mary Norton menyebarkan cinta …


Saya tahu kami mengatakan kami selesai dengan fitur Hari Valentine khusus kami dan saya tahu Hari Valentine sudah berakhir. Namun, kami memiliki beberapa wawancara mini yang jauh lebih mengagumkan untuk dibagikan kepada Anda. Hari ini kami membawakan Anda Mary Norton yang glamor!

Hari Valentine: Liburan Hallmark atau Real Deal? Menurut pendapat saya, setiap saat yang membuat kita berhenti dan meluangkan waktu untuk berterima kasih dan menghargai mereka yang membawa kita cinta dan kesenangan dalam hidup kita adalah acara yang layak. Karena alasan itu apakah Hari Valentine berasal dari orang suci atau dari penjual tidak ada artinya bagi saya. Yang penting adalah bahwa itu mengingatkan saya membutuhkan satu hari setahun untuk mandi dengan apresiasi dan mencintai mereka yang memberi saya cinta mereka 364 hari lainnya dalam setahun.

Hadiah apa yang Anda sukai untuk Hari Valentine tahun ini? Jika saya dapat memiliki keinginan Valentine, saya akan meminta rejeki nomplok uang tunai kecil untuk membawa suami dan anak -anak saya dalam liburan keluarga yang menyenangkan.

Banyak Hari Valentine Anda yang berkesan? Saya adalah anak yang benar -benar kutu buku di sekolah menengah pertama dan senior dan tidak pernah berkencan. Dimulai di kelas tujuh, ayah saya selalu memiliki bunga dikirim ke sekolah untuk saya pada Hari Valentine. Itu selalu membuat saya merasa sangat dicintai dan istimewa. Suamiku, Joe, sekarang melakukan itu untuk anak perempuan kita. Saya suka tradisi keluarga itu.

Apa rencana Anda untuk Hari Valentine tahun ini? Micah (13), Reilly (11) dan saya akan menemani kencan panas kami, Ayah Joe, untuk makan malam di sini di Charleston ke tempat pizza favorit kami, Monza. Tahun ini akan menjadi malam yang mudah karena saya pergi lebih awal pada hari berikutnya untuk LA untuk Oscars Week!

Tas Mary Norton terbaik untuk hadiah Hari Valentine, mengapa? The Mollie Orchid Clutch ”” Bunga yang akan bertahan seumur hidup?

Klik di sini untuk melihat semua tas tangan Mary Norton yang luar biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *