Siap atau tidak, tas logo diprioritaskan untuk comeback


ketika saya pertama kali masuk ke tas desainer di awal 2000 -an, tas desainer adalah hal yang sangat populer. Semua merek paling sukses memiliki cetakan monogram, dan jauh lebih biasanya daripada tidak, banyak tas populer mereka terbuat dari tekstil logo tersebut. Kemudian era tas IT Dawned, dan segalanya mulai berubah.

Seiring minat pada tas desainer, pelanggan mulai mencari tas yang jauh lebih bijaksana dan halus dalam upaya untuk mempertahankan perasaan eksklusivitas mereka (seperti yang dilatih oleh mode semua untuk kita semua, baik atau buruk). Merek -merek seperti Céline berkembang sementara Louis Vuitton harus memperlengkapi kembali bertahun -tahun setelah pengamat industri mengira mereka telah memenangkan permainan tas tangan. Namun, sekarang, Anda merasa bahwa pendulum mungkin siap untuk berayun kembali ke arah lain, seperti biasa.

Di mana merek -merek itu akan lebih lama untuk menyembunyikan logo mereka dalam ukiran perangkat keras atau perangko emas kecil, mereka sekarang sudah mulai memperbesar hal -hal yang cukup sedikit. Sementara kain cetak monogram hanya tampak sedikit lebih populer daripada yang terjadi di masa lalu, tas logo tunggal besar bermunculan ke kiri dan kanan.

Ini bukan kebetulan bahwa banyak dari tas ini menempati ruang di ujung bawah spektrum harga desainer yang diberikan; Mereka dikembangkan untuk menarik pelanggan aspirasional yang ingin mengirim telegraf kekayaan dan kesuksesan bagi orang -orang di sekitar mereka. Meskipun banyak dari desain ini juga dipicu oleh logo nostalgia yang mempengaruhi banyak bagian industri selama beberapa musim terakhir, tas sebagian besar menolak gelombang itu – sampai sekarang. Karena aksesori kelas atas sebagian besar pelanggan telah resisten terhadap kembalinya mereka, masih harus dilihat apakah tren ini akan mengambil akar yang substansial.

Lihatlah contoh terbaik dari tren yang kami temukan di bawah ini, dan beri tahu kami di komentar jika Anda siap untuk era lain logo yang mencolok.

Balenciaga Cabas M Canvas Tote
$ 865 melalui matchesfashion.com

Tote belanja logo Toile besar Chanel
$ 2.600 melalui Chanel

DKNY Medium Logo Consumer Tote
$ 165 melalui Shopbop

Giuseppe Zanotti Logo Plakat Take On Bag
$ 1.065 melalui farfetch.com

Gucci Soho Leather Take On Bag
$ 2.600 melalui Gucci

Kenzo Bicolor Canvas Tote
$ 199 melalui matchesfashion.com

Tote konsumen kulit loewe
$ 1.395 melalui net-a-porter

Louis Vuitton Vernis Alma BB Bag
$ 1.820 melalui Louis Vuitton

Tas kecil mcm
$ 785 melalui shopbop

Moschino Logo Charm Small Bucket Bag
$ 1.095 melalui luisaviaroma

Tote logo kecil kanvas prada
$ 695 melalui Bergdorf Goodman

Saint Laurent Cassandre Small Suede Bag
$ 1.890 melalui matchesfashion.com

Tory Burch Burch Kecil Kulit Jessica Tote
$ 435 melalui Nordstrom

Tas Crossbody Logo Valentino V
$ 1.975 melalui Bergdorf Goodman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *